Monday, October 27, 2008

Mengejar 2 kelinci...

Masih ingatkah saat dulu masi kecil, kita sering maen d taman trus ngejar kelinci. WakakaK… saat masi ingusan. Aq jadi brfikir saat kita ngejar 2kelinci sekaligus kita malah akan kehilangan kedua-duanya, bener ngak?
Sama saat kita dewasa skarang kalo tujuan kita itu bercabang maka akan berantakan. Kita ibaratkan kek kita ngirim surat, perangko akan tertempel terus sampai tempat tujuan. Banyak orang menjadi perangko tanpa lem sehinggga saat dikirim selalu lepas saat perjalanan, sudah meragukan tujuanya, meragukan caranya dan yg paling parah meragukan haknya untuk sampai tujuan, padahal mempunyai hak sampai tujuan, caranya aja udah ada tinggal kita menempel pada tujuan kita semula, menempel seperti perangko…
Memang susah utk selalu focus pada tujuan hidup kita, kadang saat kita menempel seperti perangko kita justru melepaskan diri dari tujuan kita. Diperlukan sebuah komitment yg sangat, sebuah lem yg sanggup merekatkan kita pada tujuan kita.
Sama saat kita maen gobaksodor, didepan kita ada 2 org pemain, satu mengecoh sebelah kiri dan satunya sebelah kanan,
Andaikan saja kita focus pada satu musuh dan musuh satunya kita percayakan pada teman dibelakang kita, kita pasti kita dapet angka.

No comments: