Monday, August 11, 2008

Kehilangan sahabat vs perasaan cintanya.

Dari dulu aq klo nulis gokil mulu, tulisan ini sebenarnya udh ada dari bulan akhir tahun yg lalu cuman mo aq posin kok keknya nggak sesuai, tapi bodo amat yah sesekali nulis rada serius dikit. He… Sok idih..! OK.. Kalo seorang anak SD nggak ngerjain PR paling-paling dia disuruh ngerjain 2x atau 3x PRnya sebagai konsekwensi atas apa yang dilakukannya.
Kalo seorang cowok suka ma temennya sendiri trus karena si cowok marasa belum penuh keyakinan ngumpulin kekuatan untuk nembak si cewek paling banter dia tahan hingga akhirnya perasaan itu berlarut-larut sampe berbulan-bulan. Yang paling parah lagi si cewek udah ngaggep si cowok kek sobat sendiri ato bahkan udah kek kakaknya sendiri.

Mampus lo?!!

Berarti si cowok harus bisa menerima konsekwensi besar yang akan dia terima saat dia nembak si cewek. Padahal perjuangan berbulan-bulan bahkan bisa mencapai angka tahunan saat PDKT itu dipertaruhkan dengan 15 detik oleh jawaban si cewek dengan konsekwensi persahabatan mereka akan bubar.

“Aq terima…” jawab si cewek!

“Bneran ?” Seru si cowok.

“Iya aq nerima kamu…

Jadi temenq…!” An*&^$&^ng T##@$… umpat si cowok dalam hati yg udah dbikin berdebar debar belalang kuncup kuncup siang makan nasi kalo malam minum susu dengan jawaban si cewek yg membuatnya ada harapan.

OK back to case,

Dalam otak si cowok terjadi dilema yang sangat besar antara nembak dan tetep menjadi sahabat. Padalah posisi saat itu si cowok baru barada di ambang batas kenyamanan saat berada disisi si cewek. Takut kehilangan sahabat vs perasaan cintanya. Sebuah pilihan yang sulit. Ini biasanya terjadi pada tipikal cowok yang susah ngungkapin perasaannya, biasanya cowok kek gini cenderung ngungkapinnya lewat perbuatan dan sikap tapi cowok tipikal kek gini adalah cowo setia karena biasanya mereka rela dengan sabar nungguin sampai saat yang tepat menurutnya (Keberaniannya cukup), walaupun kadang terlambat dipatok ayam, kuda, semut, uler ma kadal bencong, aming Lowh…! Kok sampe aming?

Cuman sebagian cewek tu kadang egois nggak pernah tau apa yang sedang diperjuangkan si cowok. Maunya cinta itu diungkapkan dengan kata-kata.

Seandainya cinta itu diterima dan cerita berakhir pastinya happy ending dan tulisan ini akan berakhir disini. Tetapi jika cinta itu ditolak dan si cowok harus memulai lagi perjuangannya dengan gadis yang lain. Kadang seorang cowok dengan modal pas-pasan, maksudnya muka pas-pasan, dan nggak begitu pinter ngomong, dia pasti akan mengulang perjuangan itu berkali-kali, dengan waktu yg terus berjalan. Apa lagi jika terjadi sama cowok yg mudah jatuh cinta, umumnya tipe cowok yg mudah jatuh cinta susah ngelupain seseorang. Butuh satu jam untuk jatuh cinta tapi dibutuhkan 1tahun untuk nglupainnya, WALAH kek filmnya Duta Seilla on7. Tapi memang benar kok. Tipe cowok seperti ini sangat brsebrangan dengan cewek yg nggak percaya cinta pada pandangan pertama. Huh L jd keinget…. WALAH..!

Ok back to case lagi… Dengan begitu seorang cowok dipaksa untuk merubah caranya untuk mendapatkan cinta diakhir perjuangannya. Knapa aq bilang diakhir-akhir perjuangan, karena dia udah berkali-kali mengulang perjuangannya yang gagal itu, otomatis seorang cowok akan merubah caranya. Seiring dengan waktu. Si cowok yg biasanya selalu berfikir lama, menunggu waktu yg tepat untuk MENYATAKAN cintanya dia dipaksa untuk berfikir secara cepat, begitu juga dalam mengambil keputusannya.

Jadi dalam masa pendekatannya, dia hardics yg ada dikepalanya secara otomatis akan meng-upgreadnya menjadi Pentium5 Special Edision, pake ayam bukan hanya pake telor. Biasanya petimbangan itu cuman berlangsung 1-2 bulan dia harus mengambil suatu keputusan untuk mengutarakan isi hatinya.

Dengan begitu konsekwensinya tidak terlalu besar jika dia ditolak, jika memang setelah dia ditolak dia harus jauh dengan si cewek dia akan rela melepaskan toh sicowok belum terlalu mengenalnya, baru 1-2 bulan. Walaupun ada tipe cewek yang nggak isa nerima cinta yg bru dia kenal 1bulanan.

Second case.

Sebenernya sah nggak si, ketika kita(cowok) PDKT ke bbrapa cewek sekaligus pada waktu yang sama, kek lagunya T2 itu “wanita cadangan”. Kirim jawaban anda, ketik REG jawaban anda ke 9288, dengan pilihan jawaban SAH dan TDKSAH. 100 pengirim pertama mendapatkan payung cantik. Secantik luna maya, WALAH…!

Back to second case, ada temenq(cewek) pernah bilang, cewek tu paling suka kalo di deketin nggak setengah-setengan, intinya totalitas, Focus pada satu cewek. Deng.. Dong jawaban anda benar!

Aq nanya kek gitu td coz aq pernah nemuin bebrapa case yg sama, cowok yg PDKT ma dua cewek sekaligus. PDKT ke cewek A gak lancar ganti ke cewek yg B, ngajak jalan cewek yg A gagal ganti yg B, nembak cewek yg B gak da jawaban ke satunya lagi, kenya tu orng mang nganggep tu cewek tempat sampah kali.

“Whateverlah, cintaq cuman sekedar buruh gendong” kata goblink!

No comments: