Saturday, February 2, 2008

Badut bego.

Badut bego.

Kamis 28 Juni 2007 aq ke pameran computer di JEC sama ucil buat nginfus’in printerq. Aq ketemu ma temennya riris, so parkirnya gk bayar, he… lumayan ngirit seribu, tanks ris temenmu baek-baek semua. OK kembali ke pameran. Aq puterin tuh pameran kesana-kemari kel gangsingan. Tapi ada keanehan yang terjadi di pameran itu, kalo di DUFAN kan ada tuh maskotnya, boneka yang isinya manusia, jalan kesana kemari menghubur anak-anak. Di pameran computer ternyata juga ada, walaupun bentuknya nggak jelas, tapi cukup mengundang perhatian kok. Bentuknya cuman kek telor gitu, bulat. Yang punya stan sebelah utara deket toilet, pantesan aja rada bau, he…. Mungkin kalo untuk orang laen tuh badut bego mengundang perhatian untuk melihat. Tapi untuk aq ma ucil beda, badut bego itu mengundang aq ma ucil untuk dikerjain.
Gyaygyagyagya……… (tawa kemenangan)
Badut bego tadi tepat berada didepanq saat aq ma ucil melewati stannya. Gyagyagya….. Ucil melewati dari sebelah kiri badut aq sebelah kananya, pas tepat sampai di kiri kanan tuh badut aq ma ucil pegangin tuh badut dan kita puter deh kek, hasilnya tuh badut muter2 kek gangsingan. Aq nggak tau makian apa yang keluar dari mulut tuh badut, yang jelas tuh badut tampak berdiri sambil nunjuk-nunjuk kita. Dan gyagyagyagya……. Tawa dengan penuh kemenangan. Seluruh orang yang berada d samping tuh badut pada ketawa juga. Aq ma ucil berjalan meninggalkan tuh badut seolah-olah tanpa ada masalah, lima detik berikutnya… Gyagyagyagya….. kami ketawa lagi dengan penuh suka cita.
“Deritamu nggak berakhir sampai disitu dut”.
Aq jalan lagi puter-puter kaya uler keblinger, e…. pas aq lewat gang sebelahnya tuh bedut bego udah ada di situ. Dasar badut bego! Gyagyagya….. Aq langsung buka kedua tanganq giring dia kaya orang baru giring ayam itu, haya… haya…… tau tuh badut masi inget nggak. Pas berpapasan disampingnya lagi aq tarik deh tuh baju boneka yang nggak jelas bentuknya tadi. Gyagyagya…. Sayang tuh badut cuman sedikit terpelanting nggak sempet muter-muter. Tapi Gyagyagyagya……
Malang benar nasibmu dut, adalah sesalahan besar kau hadir di pameran komputer!!!
Gyagyagyagya……..

No comments: