Monday, January 28, 2008

Telanjang dirumah widya

Telanjang di rumah widya!
Aq mang lumayan deket ma widya temen kursus musikq, palagi setelah ditinggal pacarnya pegi ke lampung untuk kerja. Aq sering maen kerumahnya sekedar ndengerin dia curhat, ngobrol ato ke greja bareng, yah kalo boleh jujur, aq mang suka ma dia, waktu itu. Cantik dan nggak ngebosenin. Tapi aq nggak akan cerita banyak tentang dia. Minggu siang jm 14.00an aq ke tempat widya, nggak ada tujuan pasti, yah cuman buat ngobrol-ngobrol aja. Aq curhat masalahq dia curhat masalah cowoknya yang berada di jauh sana. Aq cukup dekat banget dengan keluarganya, bukan hanya dengan widya, tapi dengan seluruh keluarganya. Aq masuk dirumahnya udah kek masuk rumahq sendiri.
“Mas kenalin ini pacar temenq ngeband, dia dari bandung nginep sini!” Widya ngenalin temennya. Bis itu tu cewek pegi lagi masup kamar, trus tau deh kemana, habisnya aq keasikan ngobrol ma widya sih.
“Laper nggak? Ada bingkisan tuh, mau?”
“Boleh!” Dengan sigap aq menjawab. Yah karena mang aq bru laper juga sih. Aq masup ke ruang makan, widya ambilin piring trus nasinya.
“Lagi?”
“Udah, cukup” Widya buka kardus bingkisan, m… ayam bakar, seperti gendurian itu.
“Paha ato dada?” Widya nawarin ke aq.
“ Makasih, kepala aja deh!” Sahutq.
“Aq dah tau kmu mo minta apa!”
“He…” Aq makan dimeja, sementara widya ke blakang ambilin minum untuk aq.
“Nggak makan wid, aq kira tadi tuh kmu mo makan trus ngajak aq!”
“Aq liahin kamu makan aja deh!”
“Diet nih?”
“Nggak, masi kenyang aja!”
Ayam panggang, bumbuya meresap mpe dalem, palagi sambelnya m… top markotop! Bis ngabisin 2 piring nasi ma segelas coffemix, widya ambil piring ma gelasq tru dibawa deh ke dapur. Aq ikutin dia ke dapur buat cuci tangan. Karena aq kebelet pipis aq menuju ke kamar mandi buat ngetap. Sampe saat itu nggak da kejadian aneh! Karena nggak dikunci aq dorong tuh pintu kamar mandi. Ngeeek….! Pintu ke buka!
“AAAAaaaaaaaa…..!” Terdengar teriakan dari dalam kamar mandi.. Karena aq juga kaget aq juga teriak. Dan karena tadi aq buka pintunya aq dorong jadinya nggak ada tuh reflek buat narik pintu lagi. Tampak deh sosok cewek telanjang dari belakang memutarkan badanya ke arahq. 1detik, 2detik waktu berjalan dia masi teriak sedangkan aq yang kepanikan ikutan teriak juga. Mungkin kalo liat mukaq udah kaya udang direbus kali ya! Tangan tuh cewek menutup kedua dadanya dan Mrs.Vnya sedangkan aq masih teriam bingung kek patung ngeliat sosok penampakan paling indah yang pernah kulihat tersebut. Tuh cewek trus nutup tuh pintu, Widya, Ibu, pada lari-lari kebelakang dan setelah mereka tau apa yang sedang terjadi meraka malah ketawa.
“Lha aq nggak tau kok kalo ada orangnya, lagian nggak dikunci sih!” Mimpi aq semalaem sampe liat kek gituan. Sampe sekarang aja kalo aq baru maen ke tempate widya n keinget kejadian itu masih aja ketawa geli. Yang ngebuat aq tambah malu pas pulange tuh cewek tadi nganter aq ke luar ma widya ma ibu. Serentak deh mukaq merah abiz.
“mBak map ya, aq nggak tau je mbak!”
“Nggak papa kok, tadi tuh seingetq udah tak kancingin eh… ternyata nggak terkancing deh!” sambil tersenyum cewek manis itu majawab.
Sumpah nih pengalaman paling gokil abiz…

No comments: